Jumat, 01 Oktober 2010

Lagi dan Lagi...sakit itu masih ada....

Sakit dalam sebuah drama percintaan memang ngga bakal kita lupain. Semua masih kebayang nyata seolah semua itu terjadi baru saja. Di malam gw nulis postingan ini, besok adlaah hari bahagia untuk dia. Gw pernah berjanji gw akan jadi orang spesial di hari yg sangat membanggakan untuknya. Perjuangan selama 4 tahun nya akhir nya terjawab. Wisuda, dan dia akan menyandang sebuah gelar yang tidak akan mungkin bisa gw dapatkan.

Gw tidak pernah dan sekali lagi TIDAK PERNAH ter-obsesi dengan harta pangkat atau title dan segala macam nya yg pasti buat Para orang tua bangga melihat anak nya nanti bisa bersanding dengan seorang pria seperti itu. Dan lagi gw pun terdiam, kenapa itu tetap menjadi patokan dalam sebuah hubungan.

Malam ini, ditemani alunan indah lagu Cindy Lauper - True Color, gw kembali merenung. Gw kembali berfikir, teringat janji yang dulu gw ucapkan. Gw akan hadir di sana, ketika dia menggunakan jubah kebesaran dan akan menyandang titel seorang SARJANA. Gw berjanji, di hari itu, gw akan ada di samping nya. Tersenyum.

Tapi kenyataannya pasti berbeda, tentu orang tua nya, yang menentang hubungan ini, pasti ada di sana.

Ya Tuhan.........

Cinta...cuma 1 yang bisa gw sampaikan lewat tulisan ini.... Masa depan mu sekarang terbentang luas di hadapan mu. Ingat cinta, semua keputusan sekarang ada di tangan mu. Apapun itu, baik dan buruk. Gw tau, perpisahan seperti ini pasti bukanlah rencana dari kita berdua.

Selamat cintaku...I LOVE YOU....
Tunggu cinta..2 tahun tidak akan lama....aku akan membuktikan pada orang tua mu..aku PANTAS untuk mu...

0 komentar:

 
Love-Love-Love © 2008 Template by Exotic Mommie Illustration by Dapina