Senin, 27 September 2010

Ngga bakalan mungkin bisa lupain...


Sapa bilang...kalo putus...trus cari ganti...trus bisa lupa..?? Mungkin cuma dalam drama ato sinetron bisa kali ya..ternyata dalam kehidupan nyata itu amatlah susah..

2 Bulan pass gw ga ada kabar berita tentang dia, Hp kaga aktif..Samperin ke rumah bokap nya galak. Mending gw brantem ma singa dari pada di uber bapak nya.Bisa mati berdiri gw...

Ternyata kita para cowok ga seMunafik dan se Naiff itu untuk bias bilang "Gw udah putus and gw bebas..."
Ternyata itu semua lebih sulit dari yg gw bayangkan..sakit nya masih terasa...indah nya pun masih menari" di kepala gw.. Duuhh...

Jujur, gw heran, dengan alasan "setiap orang tua ingin yang terbaik untuk nya", apakah itu arti nya mengorbankan kebahagian anak nya..? Apakah mungkin setiap orang tua bisa salah..?Apakah di jaman seperti sekarang ini semua itu masih bisa di pakai..?

Ya, gw yakin, tentu setiap orang tua ingin anak perempuan nya bisa berhubungan/menikah dengan pria yg lebih baik. Tapi apakah tolak ukur nya selalu harta..? Atau semua nya berdasarkan dari masa lalu.?? Gw tau dan yakin setiap laki" di dunia ini pasti ada masa lalu yg hitam.. walau tidak separah yg gw alami..

Gw tau....Dia masih rajin baca blog gw ini...gw juga tau...Dia masih sayang dan cinta..sepenggal pesan terkhir nya ... Dan itu yg buat gw hanya bisa pasrah.. "AKU CINTA KAMU SAYANK, TAPI MAMA TIDAK SETUJU. KAMU TAU KAN...KALO KITA TETAP JALAN..KULIAH KU YG JADI TARUHAN..AKU SAKIT HATI WAKTU MAMA NGOMONGIN KAMU..AKU INGIN BERTAHAN..TAPI MASA DEPAN INI YG JADI TARUHAN.."

Ga usah gw perpanjang lagi...gw tau...dan dari dulu...Ortu nya emang ga setuju sama sekali..Dan kaya nya ini juga jadi alasan kenapa gw harus mengejar masa depan gw..

CINTA TUNGGU AKU...2 TAHUN TIDAK AKAN LAMA...MAAF AKU TIDAK BISA ADA DISAMPING MU SAAT KAMU MENANGIS...I LOVE U and ALWAYS..

0 komentar:

 
Love-Love-Love © 2008 Template by Exotic Mommie Illustration by Dapina