Selasa, 28 Desember 2010

Cinta tak harus memiliki

Kata" bijak yang sering kita dengar, baca ataupun disampaikan seseorang untuk kita. Cinta tak harus memiliki.
Buat aku sendiri itu adalah sebuah kebohongan.Bohong dimana kita bisa mencintai seseorang ketika dia bersama orang lain.. Bohong saat kita bisa tersenyum melihat tawa nya, padahal tawa itu bukan lah untuk kita. Tapi untuk orang lain.

Aku masih belum bisa melupakan nya, walau waktu sudah berjalan selama 6 bulan. Semua kenangan, memori, cerita, canda indah kita dahulu kembali berputar" dalam ingatan ini. Ingatan dimana semua pernyataan cinta, bisikan rayuan ditelinga nya. Atau saat dia tersenyum manis ketika gw mengatakan I LOVE U....

Waktu...andai bisa kuputar kembali. Tentu aku tidak akan mengulangi kesalahan ku.

Tuhan, 1 permintaanku sebelum nyawa ini tidak lagi bersama raga ku. Izinkan aku memeluk nya sekali lagi. Cuma sekali. Hanya untuk mengatakan I LOVE U my Angel....

0 komentar:

 
Love-Love-Love © 2008 Template by Exotic Mommie Illustration by Dapina