Jumat, 24 September 2010

Postingan ambil nangis...




Hehhehe...mungkin dah lama banget kaya nya gw ga nulis...kira" udah brapa bulan ya, dan pasti nya juga ada cerita tentang gw dan dia.

Untuk singkat nya, gw dan dia udah ga sejalan lagi, kita udah ambil jalan masing".. gw emang udah 2 bulan pisah dengan dia. Tapi jujur semua kenangan tetap membekas di hati gw *sambil menerawang...*

Gw ingat senyum terakhir nya, gw ingat suara nya ketika dia manggil nama gw.. *mata mulai berkaca"..*

Gw akuin...semua ini salah gw..gw emang bajingan...gw mungkin tidak seperti cowok lain yang bisa merayu, berkata manis, lembut di hadapan wanita pujaan nya..

Ini gw masukin foto termanis yg pernah gw ambil dalam sejarah perjalan cinta gw..

CINTA..WALO KITA TELAH TERPISAH JALAN...TERIMA KASIH TELAH MENEMANI KU.. KAMU TETAP MENJADI YANG TERINDAH, TERMANIS, DAN TERBAIK DALAM HIDUP KU.. SEKALI LAGI...TERIMA KASIH CINTA...

0 komentar:

 
Love-Love-Love © 2008 Template by Exotic Mommie Illustration by Dapina