Selasa, 07 Juli 2009

And,,,,,,,,,,

Nah sekarang gw dah punya cara buat bisa akrab-akrab ma dia. Kebetulan banget deh Kompi di rumah nya lagi ancur banget karna virus, bagus, kali ini gw demen liat virus. Dan.....gw instal-in aja tu komputer ma XP bajakan gw. Ngga papa, lama-lama deh gw instalin nya. Tapi yang penting dia nya melotot liatin gw kerja. Kagum apa heran ya..? Tampang bloon gini bisa megang komputer.

Gw akhirnya bisa cerita-cerita, curhat, n sharing berbagai hal. Dari yang jelas ampe yang ngga jelas. heheheh... biarin aja, liatin dia aja gw dah seneng apalagi bisa denger ketawanya. Suara burung berkicau aja udah kalah merdu.

And.........gw sekarang pusing nih.... Minta no HaPe nya gimana yah.
Minta, kaga...minta, kaga... AaaaAAaahHHhh.....gw pusing. Puyeng. Untung aja gw inget. XP kan ada Notepad nya.. gw tulisin aja no HaPe gw disana. moga2 dia liat. Tapi pasti diliat kok, lha wong gw simpen di desktop nya, ngga mungkin ngga diliat lagi.

Wehehehhe....taktik gw berhasil, awal nya sih dateng Sms.. Makasih ya dah baekin Komp aku, bingung nih mo terimakasih nya gimana. Cium aja say (maunya sih......heheheh)
Gw ngga bales-bales tu sms, maaph ya..bukan nya ngga ada pulsa, tapi gw mau nya di Telp aja biar afdol gitu.
1 menit
2 menit
3 menit
Satu batang rokok
Dua batang rokok...

Gw liatin jam di hApe gw...Ya oloh.. lupa.. Ini hape kan gw matiin dering nya, 5 missed call..
WWaawawWWa.....ampun deh..ketololan gw ampir bunuh gw sekali lagi, yang sebelum nya gw nyebrang jalan sambil merem. Kepaksa deh, gw yang nelp. Rencana nya mo sok jaim eh malah sekarang nelen ludah sendiri.
Gw : Halloo..
Dia : Iya.. kok tadi ngga angkat telp aku, sms juga ngga dibales
Gw : Maaf, ini tadi lagi di wc.. ada urusan negara, penting banget..
Dia : Lho..?? beneran ke WC..? trus yang selonjoran di teras sapa..?
Gw : (panik...ketahuan boong...) eh...iya..itu aku... cuma tadi lagi bengong aja
Dia : (ketawa ngakak)....Hahahahhaha.....
Gw : Ngapain nelp..?? komp nya rusak lagi ya.?? (pura2 bego aja gw)
Dia : ngga cuma mo bilang makasih aja kok.

cuma segitu kok dia nelp, cuma 2 menit pas.
And............seperti yang pemirsa ketahui, itulah awal nya, tukeran no haPe trus gw ajakin jalan. n believe it or not, cuma 3 hari PeDeKaTe gw akhir nya jadian,...yess...

0 komentar:

 
Love-Love-Love © 2008 Template by Exotic Mommie Illustration by Dapina