Minggu, 19 Juli 2009

Aku dan keluarganya........



Masalah dalam keluarga sih dah biasa ya, tapi bagaimana dengan keluarga dia.? Bisa ngga kita selesaikan. Ini sedang gw hadapin sekarang. Duh..pacaran aja dah ribet, lom lagi gw pinang sebagai istri. oh TUHAN...gini2 amat ya penderitaan gw.
Jujur, kita pasti mencintai pasangan kita bahkan sangat sayang, TAPI BAGAimana dengan keluarga nya..?
Malam ini gw aja baru dapat Sms dari dia. "Yank, malam ini kamu ngga usah telp dulu, soalnya mama marah, karena kita ketauan jalan" Bayangin aja muka gw pas baca tu sms. Mau dikemanain ini rasa kangen ya, samperin kerumah udah pasti kena usir dengan bringas nya gw. Telp, ngga bakalan diangkat, soale hp ma nyokap nya. Apakah ini yang katanya "cobaan"..?
satu hal yang paling gw benci dari keluarganya, satu pertanyaan yang selalu bikin gw menangis (walo gw cowok nih..) APAKAH NGGA ADA YANG LEBIH BAIK DARI DIA..??
Kata2 itu selalu bikin gw drop, frustasi dan buat takut kehilangan dia. Gw tau kok kalo dia tu cinta banget ma gw, dan niat kita pun (insya allah) kalo umur panjang gw bakal lamar dia. Tapi kayanya makin jauh deh angan2 gw, nelp aja ngga boleh, gimana mo lamar ya ngga.

Sekarang gw cuma pengen tau aja sih, gimana sih kriteria terbaik menurut keluarga nya..? Harus ada rumah mewah, mobil ato berpenghasilan minimal 8 juta perbulan.? memang itu semua gw ngga ada, tapi gw berusaha lho, gw sekarnag udah mandiri, bisa nabung dikit2. apa itu kurang...?

Gw pun ngga begitu yakin, harta bisa bikin dia bahagia, paling juga sebatas senang aja. tapi itu sama aja gadaikan cinta demi uang, ya kan.

Sekarang sih gw adem adem aja, gw yakin kok dia cinta, karena dia rela berkorban apapun demi gw..
And...the big question is............... kalo dia disuruh milih.. Keluarganya ato gw..?? jawab nya apa ya..?

0 komentar:

 
Love-Love-Love © 2008 Template by Exotic Mommie Illustration by Dapina