Selasa, 29 September 2009

Semakin Lama semakin cinta...



Hahahaha.kata temen2 gw... blog ini LEBAY banget. Gw sih ngga mabil pusingm toh kita semua dah pernah ngalamin nya kok. Kadang malah lebih parah dari gw, hehehhehe, cuek aja sob.
Ehmm...ehm..... kembali ke topik

Gw tau kata orang" .... Masalah lah yang bikin kita Dewasa...
Bukan kah begitu..?

Semakin gw dipisah kan dari dia, semakin gw rindu. ( Hueekks.... LEBAY) Tapi itu yang gw sadari, keluarga, teman dan semua orang memusuhi gw.
Padahal gw cakep NGGA, banyak duit juga NGGA..... ( Pantesan aja ya)

Kita sekarang ketemuan juga dah jarang, apalagi semenjak gw kerja makin jarang deh ketemu nya ( >.< pantesan aja, bego..... lo kan pengangguran ) Tapi jarak lah yang bikin kita deket...

Duh sekarang gw kangen banget ma dia... dulu gw bisa liat dia, senyum pepsodent nya.... Nah sekarang, mimpiin dia aja gw digebukin ma keluarga nya..

I STILL DONT CARE

Gw cinta dia, and apapun gw lakuin buat dia...

0 komentar:

 
Love-Love-Love © 2008 Template by Exotic Mommie Illustration by Dapina